Hubungan Usia Lawan Dengan Kemangan di Judi Poker

Usia adalah cara termudah untuk menebak bagaimana seseorang cenderung bermain. Bahkan jika Anda baru mengenal poker hidup, Anda mungkin sudah tahu bahwa pemain muda cenderung lebih berani dan agresif sementara pemain yang lebih tua lebih condong ke sisi pasif dari hal-hal. Ini adalah tepat di mana Anda perlu untuk memulai, tetapi usia di antara adalah apa yang cenderung memberikan pemain masalah yang paling. Demi artikel ini dan bahkan untuk akurasi, kita akan melihat tiga rangkaian usia utama yang berbeda: usia muda, setengah baya, dan lebih tua. Masing-masing cenderung memiliki karakteristik unik tersendiri yang memisahkannya dari yang berikutnya, membuat pengelompokan ini menjadi metrik yang solid untuk digunakan.

Pemain muda biasanya merupakan pemenang terbesar dalam kebanyakan game, dan ini berlaku untuk permainan online dan offline. Meskipun Anda harus mengingat hal ini, perlu dicatat bahwa ada banyak pemain muda yang tidak memiliki petunjuk tentang apa yang mereka lakukan. Pengaturan akan bercerita banyak tentang kemungkinan pemain muda benar-benar terampil.

Jika Anda berada di Atlantic City atau Las Vegas, misalnya, ada kemungkinan yang sangat nyata bahwa pemain yang lebih muda sedang berlibur dan tidak benar-benar bermain banyak poker hidup. Dalam kasus ini, Anda akan menginginkan mereka dalam permainan Anda. Jenis pemain ini dikenal karena kecenderungan stasiun pemanggil mereka selain kecenderungan mereka untuk menggertak. Seorang pemain muda biasanya jatuh ke dalam satu dari dua ekstrem yang berbeda: sangat bagus atau sangat buruk. Meskipun Anda akan melihatnya dari waktu ke waktu, rata-rata pemain biasanya tidak datang dalam bentuk usia 21-29 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *